Silahturrahmi Ramadhan di Ketapang Pangkalpinang

Silahturrahmi Ramadhan di Ketapang Pangkalpinang

Rangkaian safari ramadhan gubernur memasuki hari ke-3 bertempat di Masjid Khoirul Baiti Lil Muslimin Ketapang Pangkalpinang. Safari ramadhan kali ini diwakili oleh H.K.A. Cholil yang adalah staf ahli gubernur bidang Ekonomi dan Keuangan Daerah karena pemimpin Bangka Belitung H. Rustam Effendi berhalangan hadir. H.K.A. Cholil dalam sambutannya menyatakan permintaan maaf Gubernur karena ketidak hadiran beliau dikarenakan harus memenuhi panggilan presiden di Jakarta. Rombongan gubernur yang terdiri dari staf ahli, asisten, kepala biro kesra serta esselon II pada SKPD di lingkungan pemprov Bangka Belitung tampak memenuhi masjid Khoirul Baiti Lil Muslimin Ketapang Pangkalpinang.

Penyerahan santunan kepada 15 orang anak yatim untuk daerah asal sekitar Ketapang diberikan menjelang momen berbuka puasa. H.K.A. Cholil didampingi Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan santunan setelah sebelumnya juga memberikan bantuan berupa 2 unit kipas angin, 1 unit sound system, 1 unit vacuum cleaner, 8 gulung sajadah, 12 buah buku-buku agama Islam, nasi serta buah kepada pengurus masjid Khoirul Baiti Lil Muslimin Ketapang.

Buka puasa bersama pada Jumat (10/6) berjalan tertib dan kekeluargaan. Ceramah agama yang disampaikan H. Kamarudin usai sholat Isya dilanjutkan kemudian dengan sholat taraweh bersama menutup acara safari ramadhan 1437 pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Masjid Khoirul Baiti Lil Muslimin Ketapang Pangkalpinang.

Sumber: 
Humas Biro Kesra
Penulis: 
Rahmadini Rosalia
Editor: 
Aliyah Fitri